PP dan Komunitas Klaber Gelar Aksi Bersih Lingkungan di Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (23/2/2020).

PP dan Komunitas Klaber Gelar Aksi Bersih Lingkungan di Kemang

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Pengurus Ranting Ormas Pemuda Pancasila Desa Pabuaran Kemang bekerja sama dengan Komunitas Motor Klasik Bersatu (Klaber) menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan sampah dan membabat rumput liar di sepanjang jalan raya Pabuaran, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu, (23/2/2020).

Ketua komunitas Klaber, Nugraha Maulana menjelaskan, selain aksi giat bersih – bersih lingkungan, komunitas Klaber dan ranting Ormas PP Desa Pabuaran juga membagikan tong (tempat) sampah gratis untuk lingkungan serta memberikan bantuan dana perbaikan Mushoka Nurul Yaqin di Kp. Bulak Jangkrik RT 03 RW 01 Desa Pabuaran.

“Kegiatan semacam ini telah kami lakukan di beberapa desa yang ada di Kabupaten Bogor dengan mengajak rekan – rekan ormas,” ungkap pria yang akrab disapa Mauk ini.

Sedangkan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Pabuaran Jajang Supriatna mengatakan, sangat senang dan mendukung kegiatan bakti sosial yang digagas oleh komunitas Klaber. Dia berjanji akan terus bekerjasama dengan komunitas Klaber maupun kelompok masyarakat lainnya dalam kegiatan – kegiatan sosial.

“Seluruh anggota ranting PP Desa Pabuaran siap bekerjasama dengan pihak manapun dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat,” cetus Kiming sapaan akrabnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kemang Asep Mulyadi alias Tagor mengaku sangat mengapresiasi kegiayan sosial antara komunitas motor klasik Klaber dengan ormas PP tersebut. Dirinya berharap, adanya kegiatan bakti sosial tersebut dapat memberi motivasi masyarakat agar ikut serta memelihara kebersihan lingkungan.

“Kolaborasi Klaber dan ormas Pemuda Pancasila untuk kegiatan sosial semacam ini, tentu sangat bagus dan bermanfaat untuk warga masyarakat. Semoga bisa terus berlanjut,” pungkasnya. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *