Kota Bogor

Pimpin Apel Pagi, Bima-Dedie Inginkan Bogor Berlari

BOGOR-KITA.com – Hari pertama bekerja di periode kedua, Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim menggelar Apel Pagi di Plaza Balai Kota Bogor, Kota Bogor, Senin (22/4/2019). Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berbaris rapi sembari mendengarkan arahan dari Wali Kota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Sekda dan jajaran ASN sehingga serah terima jabatan dan inagurasi berjalan baik. Semoga awal baik ini berlanjut terus hingga terwujud apa yang dicita-citakan Kota Bogor,” ujar Bima mengawali sambutannya.

Bima mengatakan, pada kepemimpinannya di 2019 – 2024 ini ia tidak memiliki program 100 hari. Sebaliknya di periode kedua ini dirinya membuat program Bogor Berlari. Program Bogor Berlari ini menurutnya lebih substantif dibandingkan program 100 hari. Pasalnya pada periode pertama pihaknya sudah meletakan pondasi sehingga di periode ini tinggal berlari dan meloncat.

Baca juga  Bima Tugaskan Dinkes Pelajari Pola Penularan di Perkantoran

“Pelayanan kita harus lebih cepat lagi. Maka dari itu akan dilaunching aplikasi Sibadra dan setelah ini launching kita tidak bisa lagi diam ditempat kita harus berlari karena warga meminta kita untuk merespon cepat,” tegasnya. [] Admin / Humpro Pemkot Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top