Peserta Open Bidding Eselon II di Pemerintah Kota Bogor Boleh Melamar Dua Posisi

BOGOR-KITA.com – Dikarenakan belum terpenuhinya kuota pendaftar sampai tanggal 14 Februari 2019 sesuai batas akhir pendaftaran yang sudah diumumkan, maka di lakukan perpanjangan masa pendaftaran.sampai dengan tanggal 19 Februari 2019.

“Sesuai Pengumuman Panitia Seleksi, dalam masa perpanjangan ini peserta dapat melamar untuk dua posisi jabatan sekaligus,” ungkap Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir BKPSDA Kota Bogor, Evandy Dahni.

Kesempatan ini diberikan kepada para pelamar di dalam masa perpanjangan open bidding selama tiga hari, sampai dengan Selasa (19/2/2019) besok.

Selain itu juga diumumkan jadwal terbaru tahapan seleksi sehingga diharapkan proses seleksi terbuka sebagai bagian dari tahapan pengisian jabatan Eselon II yang Kosong di Lingkungan Pemkot Bogor data segera selesai, sehingga dapat selaras dengan persiapan, pengumpulan bahan penyusunan draft rencana RPJMD periode 2020-2024 .

Untuk itu pula, assesment dilakukan segera pada pada tanggal 23 Februari 2019, yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi misi dan wawancara pada tanggal 24 dan 25 Februari 2019 bertempat di Gedung Pasca Sarjana Universitas Pakuan Bogor. []Admin

Baca juga  Bima Terima Kunjungan Pemuda Korea Selatan


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *