Olahraga

Persikabo 1973 Tetap Ingin PSSI Fokus Persiapan Musim Baru 2021

Rhendie Arindra, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973 (kiri)

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Ahmad Hadian Lukita sebagai operator Liga 1 Indonesia, tengah meminta masukan kepada klub-klub Liga 1 dan Liga 2 tentang nasib kelanjutan liga-liga tersebut, apakah musim 2020 dianjutkan atau tidak.

Masukan ini akan dikumpulkan dan dirapatkan pada 22 Januari 2021. Sementara PSSI sendiri akan mengadakan rapat dengan para anggota Komite Eksekutif (Exco) pada 15 Januari 2021 guna menentukan langkah selanjutnya.

Secara tegas Rhendie Arindra Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973 berpendapat, lebih baik PSSI konsentrasi menyiapkan segala hal mengenai kompetisi musim baru 2021. “Rasional decision, kompetisi sudah lama terhenti dan kontrak pemain pun sudah berakhir,” ucap Rhendie kepada BOGOR-KITA.com beberapa waktu lalu.

Baca juga  Komisi IV DPRD Jabar Dorong Percepatan Pembangunan TPPAS Lulut Nambo

Rhendie sudah memprediksi sejak awal Juni lalu bahwa persaingan Liga 1 2020 sulit untuk dilanjutkan mengingat situasi pendemi Covid-19 belum juga reda. Untuk itu lebih baik PSSI merancang kompetisi musim baru dengan segala aturannya, termasuk antisipasi langkah yang berhubungan dengan pandemi Covid-19.

Tentang persiapan Persikabo 1973 sendiri untuk musim depan, Rhendie mengungkapkan, pihak manajemen siap-siap saja, sambil menanti pengumuman dari PSSI kapan Liga 1 Indonesia bakal diputar lagi. “Kami menunggu kejelasan kompetisinya dulu,” tutur Rhendie, Senin (11/1/2021). [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top