Kab. Bogor

Persib Jajal Persikabo 1973 Dalam Uji Coba Di GBLA Pekan Ini

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Persib Bandung mengundang Persikabo 1973 untuk menjalani uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021). Laskar Padjadjaran pun siap meladeni Maung Bandung untuk mengukur kekuatan masing-masing jelang Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Menurut Nandang Permana, Media Officer Persikabo 1973, undangan pihak Persib datang pada pekan lalu melalui surat dan tantangan uji coba itu diterima dengan senang hati.

“Minggu kemarin, kami mendapaat surat dari Persib untuk mengajak uji coba. Tim kepelatihan Persikabo setuju, dan rencana uji coba dilaksanakan pada Sabtu mendatang di Stadion GBLA,” tutur Nandang, Rabu (9/6/2021).

Seperti biasa, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, pertandingan nanti dilakukan secara tertutup dengan mengindahkan protokol kesehatan.

Baca juga  Direktur BIC Tantang IPB Jadi Entrepreneurial University Pertama di Indonesia

“Kami sepakat uji coba digelar secara tertutup,” tutur Nandang.

Guntur Triaji, pemain tengah Laskar Padjadjaran menyambut gembira uji coba ini. Dengan menambah jam uji coba akan memberikan dampak positif terhadap tim. Tim akan tau dimana kelemahan dan kelebihannnya.

“Walaupun laga uji coba, tentu kita harus bermain serius. Mengeluarkan semua kemampuan kita, agar kita sendiri bisa mengukur pencapaian dari latihan sebelum kompetisi nanti,” kata Guntur Triaji.

Persib sendiri telah menjalani dua pertandingan uji coba di GBLA pada Sabtu (5/6/2021), yakni melawan Karawang United dan tim Porda Kota Bandung.

Meski tujuh gol berhasil dilesakkan, pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts masih belum puas. Menurutnya, asuhannya masih belum tajam dalam memanfaatkan kesempatan atau peluang yang sudah diciptakan.[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top