Kab. Bogor

Peringati HUT ke-50 KORPRI, Pemkab Bogor Lakukan Ziarah di TMP Pondok Rajeg

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri, Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bogor, Deni Ardiana memimpin upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Jumat (26/11/2021). Ziarah rombongan diikuti para pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Usai melaksanakan ziarah rombongan ke makam pahlawan, para peserta yang terdiri dari para anggota Korpri Kabupaten Bogor melakukan ziarah ke makam para ASN yang sudah gugur, yang diantaranya akibat Covid-19, di TPU Pondok Rajeg.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bogor, Zulkifli mengatakan, “kami hadir dipimpin oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bogor bersama-sama mengadakan ziarah atau takziah, pertama ke taman makam pahlawan berikutnya ke beberapa makam rekan, sahabat, saudara kita, ASN Kabupaten Bogor yang telah mendahului kita”.

“Kami hadir di sini untuk mendoakan para ASN Kabupaten Bogor yang sudah mendahului kita menghadap Allah. Momen ini juga sebagai penghargaan atas jasa-jasa para ASN yang sudah gugur, dan menjadi wasilah, mengingatkan kita semua bahwa semua yang bernyawa pasti akan meninggalkan dunia,” ucap Zulkifli yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top