Kota Bogor

Pemkot Dorong Seluruh SKPD Meriahkan HJB ke-533 dengan Unjuk Program Unggulan

Syahlan Rasidi

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Bogor (BJH) ke0533 tahun 2015, Pemerintah Kota Bogor mendorong semua satuan dinas perangkat daerah (SKPD) mengedepankan program unggulannya masing-masing dalam bentuk pagelaran.

Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) menyambutnya dengan membuat program penghapusan denda tunggakan pajak bumi dan bangunan (PBB) bagi warga Kota Bogor selama 12 tahun antara 1992 sampai dengan 2012 dan operasi sisir rumah-rumah yang belum membayar PBB.

Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif berencana menggelar  Bogor Expo di GOR Pajajaran. Menurut Kadisparbud. Syahlan Rasidi, saat ini  sudah 170 peserta yang akan berpartisipasi, di mana 20 di antaranya berasal dari luar Kota Bogor. Peserta dari luar kota di antaranya dari Aceh, Bangka Selatan, Sulawesi Tengah dan Sumatera Utara serta kota dan kabupaten tetangga.

Baca juga  Kota Bogor Siap Integrasikan Sistem OSS dengan Aplikasi SMART

Terkait dengan persiapan itu, Bima berharap agar kegiatan helaran didukung oleh semua elemen masyarakat. Setiap kecamatan dan kelurahan diharapkan bisa memobilisasi warga untuk berpartisipasi aktif  menampilkan potensinya masing-masing. “Saya minta ke depannya helaran bisa  menjadi satu daya tarik pariwisata di Kota Bogor,” ujar Bima.

Peringatan HJB ke-533 dimulai pada bulan Mei dan  berakhir di bulan Juni 2015. Diramaikan dengan 47 kegiatan yang tersebar di 68 kelurahan dan 6 kecamatan di Kota Bogor. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top