Jalan R3 Kota Bogor, Buka Akses Baru Masuk dan Keluar Tol Jagorawi

jalan R 3

BOGOR-KITA.com – Jalan Tol Jagorawi pada KM 42,5 segera dibuat pintu tol baru akses masuk dan keluar Tol Jagorawi. Akses tol batru ini menghubungkannya dengan Jalan R3 yang sudah selsai dibangun dengan Tol Jagorawi. Dengan akses baru itu, kendaraan dari arah Jagorawi tidak semuanya harus masuk ke Jalan Raya Pajajaran, tetapi bisa langsung masuk ke Jalan R3.

Rencana tersebut teruangkap pada penandatanganan memorandum of understanding (MOU) antara Pemerintah Kota Bogor dengan PT Agung Suwarna Abadi. Acara berlangsung di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, Selasa (19/5/2015).

Jalan R3 merupakan ruas jalan yang menghubungkan wilayah Warung Jambu dengan wilayah Wangu di Tajur sepanjang 10,3 kilometer yang dibangun dalam tiga seksi. Seksi 1 menghubungkan Jalan Adnawijaya  Villa  Duta sepanjang 4,7 kilometer, seksi 2 Villa Duta- Parungbanteng sepanjang 2,4 kilometer dan seksi 3 menghubungkan Parungbanteng Jalan Raya Tajur/Wangun sepanjang 3,2  kilometer. Saat ini yang sudah dibangun adalah ruas Warung Jambu sampai dengan Parung Banteng. Pembukaan akses tol baru ini sekaligus mengurangi beban kepadatan lalu lintas di Jalan Pajajaran. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *