Pemkot Bogor Identifikasi Seluruh Aset

Pemkot Bogor Identifikasi Seluruh Aset

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengidentifikasi dan menilai kembali asetnya. Identifikasi dimaksudkan agar aset-aset aman dan nilainya terkoreksi.

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengatakan hal itu usai memimpin rapat koordinasi aset Pemkot Bogor yang terdapat di wilayah Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal. Rakor berlangsung di Ruang Rapat III Balaikota, Jalan Ir. H. Juanda, Selasa (8/3/2016).

“Kaitan dengan potensi lahan di Kayu Manis seluas 12 hektar ini akan kita telusuri. Badan Pengelola Keuangan dan Aset dan Daerah (BPKAD) mempunyai program penyerapan aset yang berupa pembuatan plang, pemasangan patok, dan pengukuran ulang,” jelas Usmar seraya menambahkan upaya-upaya tersebut konteksnya adalah dalam upaya penyelamatan aset.

Berdasarkan laporan dari Kelurahan Kayu Manis, lanjut Usmar, rencananya BPKAD akan dibantu agar tercipta kondusivitas. Salah satunya yaitu upaya pemasangan patok di atas lahan milik Pemkot seluas 3 ribu meter yang selama ini diklaim pihak lain (swasta). [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *