Kota Bogor

Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor Digeber, Bima Arya Pastikan Bisa Digunakan Akhir Tahun

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto memastikan pembangunan Masjid Agung Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor selesai pada 6 Desember 2022.

“Pembangunan Masjid Agung kembali berlanjut, di tahap tahun ini insyaallah akan tuntas 6 Desember 2022,” kata Bima Arya didampingi Kadis PUPR Kota Bogor, Chusnul Rozaqi dan Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid.

Pembangunan masjid dari anggaran APBD ini diyakini selesai tepat waktu, pasalnya dirinya memastikan bahwa pekerja akan bekerja secara maksimal termasuk material yang sudah tersedia.

“Saya titip supaya betul-betul dikerjakan dengan kualitas yang baik,” katanya.

Dirinya juga meminta semua atensi dari Kadis PUPR beserta jajaran dan Camat untuk monitor pembangunan Masjid Agung ini, supaya jika ada persoalan teknis segera diantisipasi.

Baca juga  Bima Tinjau Pembangunan Tahap II Masjid Agung

“Karena Masjid Agung ini betul-betul ingin segera digunakan untuk tempat ibadah,” ujarnnya.

Secara keseluruhan, lanjut Bima Arya Masjid Agung ini akan selesai pada akhir tahun 2023 dan akan terintegrasi dengan Alun-alun Kota Bogor.

Sementara untuk tahun ini, akan selesai bagian interior dan granit untuk lantai, sehingga Masjid Agung ini bisa digunakan untuk ibadah.

“Untuk tahun depan akan kembali dilanjutkan fasad yang diluarnya termasuk granit yang diatas, tahun ini insyaallah interior sudah selesai dan pintu masuk yang di luar juga selesai,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top