Kota Bogor

Pamerkan Produk UP2K, Ciparigi Tuai Pujian

BOGOR-KITA.com – Tim Provinsi Jawa Barat melakukan Rechecking Lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016. Rechecking dilakukan di Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara, Senin (28/11/2016). Dalam kesempatan tersebut, PKK Kelurahan Ciparigi memamerkan produk binaan UP2K. Mulai dari tahu miwiti, yoghurt rumput laut, kripik bawang, herbal, kerupuk tahu, hingga pangsit dan manisan.
Dalam kunjungannya ke Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Tim Rechecking dari Prov. jabar diperkenalkan dengan berbagai produk binaan UP2K. Tak hanya makanan dan minuman, kerajinan tangan pun tersedia. “Ini binaan UP2K. Produknya banyak, yang di sini cuma sebagian. Ada tahu miwiti, yoghurt rumput laut, kripik bawang, herbal, kerupuk tahu, ada juga pasngsit sama manisan,” terang Dwi, salah satu anggota PKK Kelurahan Ciparigi.
Saat mencicipi tahu miwiti, Tim Rechecking menyarankan kepada PKK Kelurahan Ciparigi untuk gencar dalam mempromosikan produknya tersebut. “Di promosiin, enak deh, betul. Jadi, biar nanti masyarakat mengenal, ini kan syarat gizi,” ujar Sari Meidy Ketua Tim Rechecking.
Rechecking yang dilakukan hari ini merupakan tindak lanjut dari monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan bulan Oktober 2016. Hasil monitoring dan evaluasi menyebutkan Kota Bogor sebagai nominator untuk kegiatan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Rechecking dilakukan serentak di Kota Sukabumi, Kota Bandung dan Kota Bogor. [] Admin

Baca juga  Pergunu Kota Bogor Inisiasi Sekolah Kader Aswaja
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top