Kab. Bogor

MWC NU Kecamatan Kemang Gelar Beragam Kegiatan Peringatan Hari Santri

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Sekitar 100 bendera Nahdlatul Ulama (NU) dan 10 baliho besar akan dipasang pada sejumlah titik strategis yang ada di wilayah Kecamatan Kemang. Hal ini dilakukan oleh pengurus Majelis Wilayah Cabang (MWC) NU Kecamatan Kemang sebagai bagian dari kegiatan peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020, tepatnya pada tanggal 22 Oktober 2020 besok.

Ketua MWC NU Kemang, Ustad M. Farid Firdaus mengungkapkan, 10 titik strategis yang akan dipasang baliho dan bendera NU tersebut di antaranya, simpang Jampang, Simpang Borcess Salabenda, Simpang PWRI, simpang gerbang utama Bojong/Kopassus, simpang Hambulu dan titik strategis lainnya di jalan – jalan utama. “Lalu pada malam Jumat (22/10/2020) kami akan menggelar pembacaan sholawat Tibbil Qulub, sebagai bagian dari acara serentak pembacaan 1 milyar sholawat Tibbil Qulub secara nasional sesuai instruksi PBNU,” papar Ustad Farid.

Ia menjelaskan, giat pembacaan sholawat Tibbil Qulub tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional tahun 2020 yang digabungkan dalam giat lailatul ijtima serta istighosah dan tawasul rutin dari MWC NU Kemang. Selain itu, sambungnya, akan dilaksanakan pengukuhan struktur LTMNU dan LAZISNU Kecamatan Kemang. “Lokasinya di Masjid Alhusaini RT 1 RW 1 Kampung Jampang Bates, Desa Jampang. Kegiatan dimulai ba’da Isya, pukul 19.30 WIB, tanggal 22 Oktober 2020,” tutupnya. [] Fahry

Baca juga  Ade Yasin Datang, Urusan e-KTP Lancar
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

29 − = 21

Terpopuler

To Top