Kota Bogor

Menteri Asman Abnur dan Bima Arya Jalan Pagi Keliling Kebun Raya Bogor dan Istana

BOGOR-KITA.com – Jumat (02/02/2018) pagi sekira pukul 06.00 WIB, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur tiba di Balaikota Bogor dan disambut langsung Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat untuk mengikuti jalan sehat bersama.

Sebelum memulai jalan sehat dengan rute seputaran Kebun Raya Bogor (KRB) dan Istana Bogor dan Taman Sempur, Menpan dan Wali Kota Bogor menikmati makanan tradisional (kukuluban) berupa rebus talas dan rebus pisang diselingi obrolan ringan.

Mengenakan kaos lengan Germas Bogor Sehati berwarna biru gelap, Asman Abnur dan Bima Arya memimpin jalan sehat yang juga diikuti jajaran di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, diantaranya pimpinan OPD, para camat dan lurah.

Sekda Ade Sarip Hidayat dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan-RB M. Yusuf Ateh diberikan kesempatan melepas rombongan pada pukul 06.15 WIB di Plaza Balaikota Bogor.

Pada kesempatan tersebut Bima menjelaskan banyak hal tentang Kota Bogor, seperti pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkot Bogor dan apresiasi pun disampaikan Menpan RB Asman Abnur dengan perubahan-perubahan yang dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya bersama jajarannya.

Baca juga  Rangkul UKM, Teras Surken Hadirkan 38 Kuliner Legendaris

Pada kesempatan itu, keduanya dan rombongan mengabadikan momen tersebut di beberapa spot foto, diantaranya gerbang Istana Bogor, Taman Sempur, Tugu Kujang, Istana Presiden dan Danau Gunting Kebun Raya Bogor.

Seusai melaksanakan jalan pagi, Bima dan jajarannya mempersiapkan kejutan kecil untuk Menpan RB Asman Abnur yang tengah berulang tahun ke-57 tahun, tepatnya hari ini 2 Februari 2017 dengan perayaan kecil di Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor. Selanjutnya bersama semua yang hadir, Asman Abnur, Bima Arya, Ade Sarip Hidayat dan Kepala LIPI Bambang Subiyanto menikmati doclang dan soto Bogor.

Selain Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan-RB M. Yusuf Ateh, Menpan RB didampingi Staf khusus Bidang Komunikasi Strategis Indra Gobel dan Staf Khusus Bidang Politik dan Hukum Noviantika Nasution. []Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 1

Terpopuler

To Top