Wisata

Lucky Angpau, Banjir Promo di Botani Square

Mal Botani Square sambut Imlek

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dalam rangka menyambut tahun baru imlek, Mal Botani Square menyuguhkan berbagai macam harga promo untuk pengunjung setianya.

Dengan mengusung tema “IMLEK HAPPINESS, Mal Botani Square menghadirkan program utama yang diberi nama Lucky Angpao. Dimana customer hanya perlu berbelanja minimal Rp250.000, di seluruh tenant Mal Botani Square (tidak berlaku kelipatan) berhak untuk mendapatkan Lucky Angpao.

“Di dalam Lucky Angpao tersebut ada voucher belanja dan voucher makan dengan total jutaan rupiah dari tanggal 12 Februari – 14 Februari 2021. Penukaran struk belanja dapat dilakukan di Counter Customer Service Lantai Ground,” ucap Marcomm Mal Botani Square, Melia, Rabu (10/2/2021).

Tidak hanya Lucky Angpao, lanjut Melia, tenant-tenant di dalam Mal Botani Square tidak ketinggalan memberikan banyak promo menarik lainnya seperti Ta Wan Restauran dengan menu terbaru special Imlek dengan harga spesial dalam promo Mangkok Hoki.

Baca juga  Sepanjang Februari, 720.915 Jiwa di Jabar Terdampak Bencana

Selain itu, hadir juga koleksi busana terbaru khusus Imlek yang diberikan oleh Giordano, Hammer dan Levi’s. Untuk koleksi aksesoris seperti jam tangan dari Watch Club pun diskon hingga 50 persen. Perhiasan dari Kemenangan Signature juga menawarkan diskon hingga 30 persen. Perawatan kulit bersama Erha akan mendapatkan produk gratis setiap pembelanjaan minimal Rp300.000.

“Bagi yang ingin memberikan hampers khusus Imlek ke orang tersayang, Kafe Betawi dan Secret Clean menawarkan harga yang menarik. Dan masih banyak promo lainnya yang diberikan oleh tenant-tenant di Mal Botani Square,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam keadaan pandemi seperti sekarang, management Mal Botani Square menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan penerapan protokol kesehatan secara maksimal.

Baca juga  Hotel Royal Safari Garden Cisarua Raih Sertifikat Aman Covid-19

“Seluruh customer wajib mematuhi peraturan yang berlaku, mulai dari mencuci tangan, pengecekan suhu, wajib menggunakan masker sesuai dengan standar yang diterapkan dan penerapan social distancing di area mal. Serta adanya pengawasan yang ketat oleh Satgas Covid-19 Mal Botani Square agar seluruh protokol kesehatan berjalan dengan benar,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top