Bupati Bogor Ade Yasin melepas jalan sehat di lapangan Bola Bojonggede, Minggu (17/2/2019).

Lapangan Bola Siaga Bojonggede akan Ditata Seperti Lapangan Sempur

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan akan manata Lapangan Bola Siaga di Desa Bojonggede seperti Lapangan Sempur yang ada di Kota Bogor.

“Kita akan lakukan penataan kawasan, mulai dari arah Bambu Kuning sana akan kita tata, kita sudah buatkan maketnya, lapangan ini akan kita buat seperti Lapangan Sempur yang ada di Kota Bogor. Karena itu pula saya bawa langsung Kepala Dinas PUPR untuk segera menindaklanjuti dan melihat kondisinya secara langsung,” kata Ade Yasin saat menghadiri acara jalan sehat dan senam pagi yang dilaksanakan di Lapangan Bola Siaga Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Minggu (17/2/2019).  Ade Yasin sekaligus melepas peserta jalan sehat yang diikuti warga sekitar Bojonggede.

Ade Yasin memuji penyelenggaraan jalan sehat. “Acara ini sangat bagus dan bermanfaat, senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan sehat, semoga ke depannya akan ada banyak acara seperti ini,” katanya.

Setelah melepas peserta jalan sehat dan senam bersama, Ade Yasin langsung menuju peresmian jembatan talang penghubung antara Kampung Kelapa dan Kampung Panjang Desa Rawapanjang.

Ade Yasin mengapresiasi terbangunnya jembatan penghubung antar kampung tersebut. “Alhamdulilah dengan terbangunnya jembatan penghubung antar kampung ini membuat akses jalan masyarakat lebih mudah, roda perekonomian pun lebih cepat. Perlu diketahui membangun desa itu tidak bisa sendiri, ada peran pemerintah dan peran masyarakat, kita juga harus terus membudayakan gotong royong, karena dengan semangat gotong royong pembangunan akan lebih mudah dan lebih cepat,” pungkasnya. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *