Lama Tak Angkat Bicara, Sekda Ade Sarip Ternyata Ikut Diklatpim di Bandung

Ade Sarip Hidayat

BOGOR-KITA.com – Lama tak membaca keterangan pers dari Seketaris daeraj Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat. Ternyata, sejak 6 April lalu Ade Sarip mengikuti  Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II (Diklatpim Tk. II) Angkatan VII di Kampus I Badan Diklat Provinsi Jawa Barat. Diklatpim II ini akan berlangsung selama kurang lebih empat bulan mulai dari tanggal 6 April sampai 30 Juli 2015. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Humas Setdakot Bogor, Encep Moh. Ali Alhamidi di Bogor, Senin (13/4/2015).

Encep mengemukakan, tidak semua proses pembelajaran pada diklat tersebut berlangsung di kampus. “Ada juga pembelanjaran di instansi masing-masing untuk merancang dan melaksanakan proyek perubahan atau istilahnya off campus,” ucap Encep.

Pembelajaran di kampus, sebut Encep, akan berlangsung dalam tiga tahap. Yakni 5-11 April, 27 April-16 Mei, dan 27-30 Juli. “Pada tiga tahapan ini, Sekda mengambil cuti. Tugas sehari-hari sekda akan dilaksanakan oleh Plh Sekda yaitu Asisten Administrasi Umum Setdakot Bogot, Arif Mustofa Budiyanto,” ujar Encep.

Penunjukan Plh Sekda ini, telah tertuang dalam Surat Keputusan Walikota Bogor Nomor 800.45-40 Tahun 2015. Sedangkan untuk tahapan off campus, lanjut Encep, berlangsung dalam dua tahapan yaitu 13-25 April dan 18 Mei-15 Juli. “Selama tahapan off campus ini, tugas Sekretaris Daerah Kota Bogor tetap dijalankan oleh Pak Ade Sarip,” ungkapnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *