Kab. Bogor

Laka Lantas di depan RST DD, Warga Harap Jalan Raya Kemang Diperbanyak Rambu

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Kemang, tepatnya di sekitar putaran arah (U Turn) depan RST Dompet Dhuafa, Desa Jampang Kecamatan Kemang, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (24/5/2021).

Peristiwa laka lantas terjadi antara satu unit mobil jenis sedan warna putih dengan satu unit kendaraan sepeda motor jenis vario matic. Sepeda motor tanpak terseret hingga beberapa meter dan terjepit kendaraan mobil.

“Tadi saya lihat motor mau putar arah, tapi ada mobil sedan putih melaju dan menyerempet motor hingga terseret. Ban mobil bagian kanan depan sampai pecah akibat gesekan dan benturan,” ungkap Agus (43) seorang saksi mata, Senin (24/5/2021).

Baca juga  Pegawai Kecamatan Kemang Tertimpa Pohon Dilarikan ke Rumah Sakit

Pantauan di lokasi lejadian, akibat laka lantas tersebut, dua jalur jalan raya Kemang baik menuju arah Kota Bogor maupun menuju arah Parung macet total selama beberapa saat. Korban langsung dilarikan ke RST Dompet Dhuafa.

“Iya tadi korban ditolong warga dan petugas keamanan kami yang ada di lokasi. Saat ini korban sedang ditangani pihak medis,” ungkap Adit, salah satu staf humas RST DD.

Sebagai informasi, peristiwa laka lantas di jalan raya Kemang yang merupakan jalan kelas nasional ini, sudah seringkali terjadi. Bahkan di lokasi yang sama, sudah acapkali terjadi laka lantas, hingga ada yang tewas di tempat.

“Sudah seharusnya di jalan ini lebih banyak diberi rambu lalu lintas. Karena banyak putaran arah, banyak fasilitas publik. Jadi karena ini jalan nasional, seharusnya rambu lalu lintas diperbanyak. Misalnya zebra cross, papan informasi sarana publik dan lain – lain,” ungkap Abdul Jalil Zein, seorang tokoh pemuda di Kecamatan Kemang. [] Fahry

Baca juga  Tukang Ojek di Tenjolaya Todongkan Senpi ke Kurir Online Shop Dibekuk Polisi
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top