Lagi Tidur, Lima Orang Tertimpa Atap Rumah

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Atap rumah milik Tjitjih Sukarsih (65) di Kampung Pulo Geulis RT 01 RW 04 Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ambruk. Ambruknya atap rumah tersebut terjadi pada Selasa (28/1/2020) pukul 01.40 WIB dikarenakan sudah lapuk dan rumah tidak layak huni.

Kepala BPBD Kota Bogor Priyatna Syamsah mengatakan ambruknya atap rumah di bagian ruang tamu yang menyebabkan lima orang yang sedang tidur di ruang tamu tertimpa material atap rumah.

“Kita sudah lakukan assesment bersama dengan pihak Kelurahan Babakan Pasar dan warga sekitar akan melakukan pembongkaran rumah tersebut setelah pihak PLN datang ke lokasi kejadian,” ungkapnya.

Menurutnya ada lima orang yang menjadi orang yang menjadi korban akibat ambruknya atap rumah tersebut. Saat ini korban memerlukan perlengakapan batita serta alas tidur.

“Ke lima korban tersebut adala ibu Tjitjih (65) mengalmi luka di dahi serta kaki kiri terkilir, Lia Robiatul Awalia (25) mengalami lebam di tangan kanan dan pelipis bengkak, Dinul Rachman (25) mengalami lebam di punggung, Nur Cahyani (21) mengalami luka di pelipis mata kiri, dahi bocor serta patah hidung dan M Kena Rafasya (40 hari) mengalami dada kanan patah, dahi bocor dan korban di bawa ke rumah sakit Vania serta mengungsi ke rumah keluarga terdekat,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *