Ketua Umum PPP Ir. H.M Romahurmuziy, MT. kunjungi Kantor PPP Kota Bogor, Rabu (12/12/2018).

Kunjungan Romahurmuziy Spirit dan Motivasi Bagi PPP Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor mendapatkan kunjungan dari Ketua Umumnya Ir. H.M Romahurmuziy, MT.

Kunjungan Gus Romi, sapaan akrab Romahurmuziy, menjadi momentum kebangkitan PPP Kota Bogor.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab dan perhatian DPP kepada cabang cabang di seluruh Jawa Barat. Kehadiran Ketum ini, merupakan spirit dan motivasi bagi kami dalam memenangkan agenda politik ke depan yaitu pileg dan pilpres,” kata Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin di Bogor, Rabu (12/12/2018).

Untuk target suara di pilpres nanti, DPC PPP Kota Bogor akan menyumbang suara signifikan bagi kemenangan Jokowi, dan itu komitmen PPP. Sedangkan target pileg nanti, PPP menargetkan sebagai pemenang agar bisa meraih kursi Ketua DPRD Kota Bogor.

“Kami yakin berkaitan pilpres, PPP akan menyumbang suara signifikan bagi kemenangan Jokowi dan itu komitmen PPP. Sebagai kader partai yang baik sudah menjadi tanggung jawab kami memenangkan Jokowi di Kota Bogor,” tandasnya.

Kondisi saat ini terkait hasil survey pilpres, informasi dari Jawa Barat bahwa posisi Jokowi masih unggul tetapi tipis dan saat ini masih ada waktu untuk menaikan suara untuk memenangkan Jokowi. Kehadiran Ketua Umum untuk pertama kalinya ke DPC PPP Kota Bogor, merupakam simbol PPP dan menjadi suntikan serta energi dalam rangka pileg yang tinggal 4 bulan lagi.

“Kami mengirimkan 50 kader terbaik untuk mengikuti pileg di DPRD Kota Bogor, untuk provinsi ada 3 orang dan untuk DPR RI ada 9 orang,” kata Zaenul. [] Fadil

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *