Kota Bogor

Kronologi Fortuner Vs Ayla yang Tewaskan Satu Orang di Jalan Pajajaran

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Kecelakaan terjadi di Jalan Pajajaran tepatnya di simpang Kopi Tugoh, Kecamatan Bogor Tengah pada Selasa (9/7/2024) malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua Kendaraan jenis Daihatsu Ayla dengan nomor Polisi F 1886 AAC dengan Toyota Fortuner dengan nomor Polisi F 1421 AQ.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Ardhi Wibowo mengatakan kecelakaan itu terjadi saat mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan RRS (18) melaju dari arah Tugu Kujang menuju arah Warung Jambu.

Namun, saat melintas simpang Kopi Tugoh, tiba-tiba dari arah Warung Jambu datang Kendaraan Daihatsu Ayla yang dikemudikan AI (50) hendak berputar arah menuju arah Warung Jambu.

Kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan dan kedua kendaraan tersebut mengalami rusak berat di bagian depan.

Baca juga  Catat! Ada Festival Budaya Aceh di Balai Kota, Camat dan Lurah Akan Tari Saman

“Diduga Kendaraan Daihatsu Ayla menerobos lampu pengatur lalu lintas saat hendak berputar arah sehingga tertabrak oleh kendaraan Toyota Fortuner,” ucap Kompol Ardhi, Rabu (10/7/2024).

Akibat kecelakaan tersebut, AI pengemudi Daihatsu Ayla meninggal dunia. Warga Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan itu meninggal dunia dalam perjalanan ke RS PMI.

“Pengemudi kendaraan Daihatsu Ayla meninggal dunia dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” katanya.

Atas kecelakaan tersebut, diduga kerugian kedua kendaraan tersebut sekitar puluhan juta rupiah. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top