Kota Bogor

Kota Bogor Menuju Erth Hour

Kota Bogor Menuju Erth Hour

BOGOR-KITA.com – Bersamaan dengan berlangsungnya sosialisasi Moving On Concert 2016, Komunitas Earth Hour Kota Bogor melaksanakan aksi serupa di Taman Ekspresi, Sempur Kota Bogor, Minggu (24/1/2016).

Menurut Reni Widianti, Koordinator Earth Hour Kota Bogor, pada tahun 2015 suhu bumi diperkirakan bisa mencapai 35 derajat. “Itu adalah suhu terpanas sepanjang masa dan efeknya pertumbuhan pohon-pohon terlihat berbeda dari seharusnya, tanah menjadi sulit untuk ditanami dan banyak efek yang lainnya,” ujar Reni.

Untuk menyikapi hal itu, maka bersama komunitas Bogor Ngariung, Komunitas Earth Hour Kota Bogor akan menggelar acara acara Switch of Ceremonial Earth Hour Bogor 19 Maret 2016 mendatang  di Balaikota. Melalui acara tersebut, Earth Hour Kota Bogor berusaha mencoba menggandeng Pemkot, pihak swasta dan warga untuk bersama-sama mendukung program menjaga suhu bumi. “Ini semua perlu dilakukan demi menjaga keberlangsungan kehidupan di bumi melalui kontribusi kita, sekecil apapun kontribusi itu sangat berarti besar apabila dilakukan bersama-sama dan berkesinambungan,” tegas Reni. [] Admin.

Baca juga  Bima Kembali Mengajak warga Kota Bogor Melakukan Perubahan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top