Kab. Bogor

Korban Arisan Bodong Puncak Bakal Datangi Polsek Cisarua

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Korban arisan bodong di kawasan Puncak yang dilakukan SH warga Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ternyata tidak hanya di wilayah Puncak saja. Akan tetapi korbannya meliputi Jabodetabek.

Hal itu dikatakan salah satu korban asal Tangerang berinisial SL (25). Menurutnya, banyak yang tertipu dari arisan bodong tersebut, sebab, korban dari penipuan itu tersebar di seluruh Jabodetabek.

“Korbannya banyak se-Jabodetabek, kalau pelakunya orang Tugu Utara tapi sering pindah-pindah, kalau pelaku di Tugu karena orang sana,” ujar SL saat berada di rumah saudaranya di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kamis (28/3/2024).

SL yang mengaku tertipu jutaan rupiah mengaku sedang merencanakan mendatangi Mako Polsek Cisarua bersama korban lainnya

Baca juga  RK Bakal Bangun 3 RS di Kabupaten Bogor, Bagaimana Pembangunan RSUD Parung ?

“Kira-kira hari Sabtu kita akan datangi Polsek Cisarua, tapi masih menunggu kesepakatan para korban penipuan arisan bodong lainnya,” ucapnya.

Aksi mendatangi Polsek Cisarua ini karena setelah laporan yang dilakukan korban berinisial SV, pelaku tidak ditangkap.

“Iya pelaku hanya wajib lapor saja, padahal sudah jelas ini penipuan dan terus korbannya banyak, kalau gak salah pelaku harus mengembalikan uang sebesar Rp 3 miliar,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Cisarua Kompol Edi Santoso belum memberikan jawaban yang jelas terkait pelaku arisan bodong yang hanya wajib lapor.

“Kita masih lakukan penyelidikan,” singkatnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top