Cucu Sugyati

Komisi III Minta BJB Tingkatkan Nasabah di Luar Jabar

BOGOR-KITA.com, Jakarta – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati mendorong,  Bank BJB Rasuna Said harus meningkatkan jumlah nasabah-nasabah serta konsumen mengingat Bank BJB merupakan Bank BUMD yang berperan dalam pembangunan Provinsi Jawa Barat.

Cucu mengatakan, upaya peningkatan nasabah Bank BJB harus lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan program yang sudah ada.

Ia menilai, Bank BJB Cabang Rasuna Said memiliki profit yang cukup baik serta sangat berpotensi untuk dikembangkan, baik mengembangkan program-program serta pelayanan yang diberikan kedepannya.

Hal tersebut dikatakan Cucu saat memimpin monitoring serta rapat kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat bersama Bank BJB Kantor Cabang Rasuna Said Provinsi DKI Jakarta, Senin (20/1/2020).

Cucu pun mengapresiasi, Bank BJB Cabang Rasuna Said mampu berkembang di luar Provinsi Jawa Barat di tengah persaingan antar bank lainnya.

Hasil tersebut merupakan hal yang luar biasa mengingat Bank BJB merupakan Bank BUMD di Provinsi Jawa Barat, sehingga menurut Cucu pencapaian tersebut dapat menjadi suatu modal berharga bagi BJB untuk terus menunjukan eksistensinya di dunia perbankan baik dengan Bank swasta maupun dengan Bank daerah lainnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Sugianto Nanggolah mengatakan, Bank BJB di Provinsi DKI Jakarta khususnya cabang Rasuna Said, harus melakukan pendekatan terhadap para pemegang saham serta para pengusaha yang berasal dari Provinsi Jawa Barat.

Sugianto Nangolah berpendapat, dengan adanya nasabah dari kalangan pengusaha bisa meningkatkan pendapatan Bank BJB itu sendiri, oleh karena itu Bank BJB di DKI Jakarta khususnya cabang Rasuna Said, harus menargetkan calon nasabah dari kalangan pengusaha asal Jawa Barat yang mempunyai usaha di Provinsi DKI Jakarta. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *