Komisi II DPRD Jabar terima audiensi Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung

Komisi II DPRD Jabar Kawal Aspirasi Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung

BOGOR-KITA.com, KOTA BANDUNG – Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati mengatakan akan mengawal aspirasi Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung yang meminta segera dilakukan pembukaan pasar setelah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB selesai. 

“Kami akan teruskan aspirasi pedagang pasar kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung dalam hal ini kepada gubernur, walikota serta stakeholder terkait,” kata Rahmat Hidayat Djati dilansir dari Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Jawa Barat, Rabu (3/6/2020).

Sebagai informasi Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat menerima audiensi dari Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung, kegiatan berlangsung di ruang Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Selasa (2/6/2020).

Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung merupakan gabungan antar beberapa pedagang pasar di Kota Bandung.

Pada audiensi tersebut mereka mempunyai beberapa tuntutan yaitu, menuntut kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar operasional seluruh pasar di Kota Bandung dibuka kembali pada tanggal 13 Juni 2020, memohon kepada Komisi II DPRD Jabar agar membantu mengawal para pedagang dalam menuntut pembebasan biaya pengelolaan selama masa pandemi kepada pihak PD Pasar Bermartabat.

Menanggapi hal itu Ketua Komisi II DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati, mengatakan akan mengawal aspirasi para pedagang. Rahmat juga berharap dengan situasi pandemi kali ini perekonomian di Provinsi Jawa Barat bisa segera normal kembali khususnya bagi yang terdampak seperti pasar, perhotelan serta pariwisata, menurutnya dengan dijalankannya protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 roda perekonomian bisa segera normal kembali. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *