Kelurahan Cimahpar Bakal Bangun Sarana Olahraga

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Kelurahan Cimahpar menargetkan pembangunan sarana olahraga di lapangan Kebon Karet pada tahun 2021 nanti bisa terealisasi untuk menunjang sarana dan prasarana masyarakat.

Pembangunan sarana olahraga tersebut sudah diusulkan pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Bogor Utara beberapa waktu lalu.

Lurah Cimahpar Nun Zirwan mengatakan lapangan Kebon Karet memiliki luas satu hektare direncanakan akan dibangun pada tahun 2021.

“Warga kelurahan Cimahpar tidak jauh jauh untuk berolah raga,” kata Nun Zirwan saat ditemui di Kantor Kelurahan Cimahpar, Selasa (18/2/2020).

Nun Zirwan menjelaskan fungsi lapangan tersebut nantinya tidak mengurangi fungsi lapangan semula, namun kata dia lapangan tersebut akan ditambah jogging track.

“Lapangan sepakbola tetap ada, mungkin akan di tambahkan dengan jogging track di area pinggir lapangan dan menambah tribun penonton,” jelasnya.

Ia menambahkan nantinya pengelolaan dan perawatan lapangan Kebon Karet tersebut akan diserahkan kepada masyarakat, namun pihaknya akan melakukan musyawarah terlebih dahulu dengan masyarakat.

“Kalau bicara pengelolan jika sudah terbangun kita akan adakan musyarawah dengan masyarakat untuk dilakukan perawatan karena lapangan agar nantinya masyarakat bisa nyaman berolahraga di sarana olahraga tersebut,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *