Regional

Kartika Pulomas Hospital Tawarkan Paket Mudah Hemat, Melahirkan dan Aqiqah

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Kartika Pulomas Hospital Dompet Dhuafa memberikan paket hemat dan juga mudah dalam melahirkan dan aqiqah.

Dalam rilis Dompet Dhuafa kepada BOGOR-KITA.com, Selasa (20/10/2020) disebutkan, paket hemat tersebut terjadi berkat kerja sama antara Kartika Pulomas Hospital Dompet Dhuafa dengan Muslimapp.id.

Muslimapp berawal dari fitur Adzan dan Quran, dan terus berkembang menghasilkan layanan aqiqah dan qurban, dan akan terus mengembangkan layanan lain untuk kemudahan masyarakat muslim Indonesia.

“Dalam kerja sama ini Muslimapp.id memberikan voucher diskon dan penawaran special paket melahirkan serta aqiqah,” CEO Muslimapp.id, Rachmad Isdiawan.

Jadi, katanya, diharapkan pasien ibu melahirkan bisa langsung melaksanakan aqiqah dengan mudah dan harga yang terjangkau melalui muslimapp.id

“Kerja sama ini kami lakukan untuk memberikan pilihan kepada pasien ibu melahirkan di Rumah Sakit Pulomas untuk bisa melaksanakan Aqiqah anaknya melalui aplikasi muslimapp.id dengan penawaran harga aqiqah yang menarik. Di tengah pandemi ini kami ingin tetap memudahkan para ibu yang ingin melaksanakan Aqiqah anaknya. Ibu cukup di rumah saja dan semua kebutuhan Aqiqah bisa kami siapkan dan dikirim langsung tanpa ribet,” jelas Rachmad Isdiawan.

Dikatakan, kemudahan diberikan muslimapp.id bersama RS Kartika Pulomas merupakan wujud kepedulian kepada para wanita terutama pada masa kehamilan hingga melahirkan di tengah situasi pandemi.

Baca juga  Pemkab Purwakarta Lindungi 18 Ribu Hektar Lahan dari Alih Fungsi

Kemudahan ini pula diharapkan dapat menurukan tingkat kecemasan para wanita-wanita yang sedang hamil maupun yang akan melahirkan akan pandemi Covid-19.

“Kami ingin terus berinovasi memberikan pelayanan kepada pasien-pasien kami, memberikan kemudahan dalam semua aspek termasuk kemudahan ber-Aqiqah bagi ibu-ibu melahirkan di Rumah Sakit Kartika Pulomas ini. Dengan bekerja sama dengan Muslimapp.id semoga ke depannya bisa saling dukung program marketing kami di dunia digital sehingga saling memberikan manfaat untuk masyarakat dalam melaksanakan ibadah, Aqiqah khususnya,” kata Direktur Utama Kartika Pulomas Hospital, drg.Wahyu Prabowo. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 12 =

Terpopuler

To Top