Kab. Bogor

Kapolsek Kemang Ajak Tingkatkan Kepedulian Sesama

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemang, Polres Bogor, Kompol Agus Suyandi mengajak masyarakat untuk menguatkan persaudaraan serta meningkatkan kepedulian kepada sesama guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Hal ini disampaikan Agus Suyandi saat memberikan sambutan dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di ruang aula pertemuan Polsek Kemang, Senin (9/11/2020). “Giat peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah momentum bagi kita sebagai umat, untuk dapat terus menguatkan persaudaraan dan kepedulian. Sehingga kondisi kamtibmas bisa kondusif,” ucap Kapolsek Kemang.

Pantauan awak media ini, kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri puluhan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan. Tampak hadir pula Camat Kemang Edi Suwito, Ketua MUI Kecamatan Kemang,  perwakilan Koramil Kemang, Satpol PP, para kepala desa, Ketua dan pengurus Ranting Bhayangkara, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Baca juga  Tes Cepat, Seluruh Pegawai Pasar Parung Panjang Non-Reaktif Corona

Dalam rangkaian kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, selain ada dzikir bersama dan siraman rohani Islam oleh KH. Muhammad Zen, sebagai Ketua MUI Kecamatan Kemang, jajaran Polsek Kemang juga mengadakan santunan bagi anak yatim dan janda tua. “Giat santunan dilakukan secara door to door dengan lokasi kegiatan di Kampung Jampang Poncol RT 05 RW 06 Desa Jampang Kecamatan Kemang,” tutup Agus Suyandi. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top