Bupati Bogor Ade Yasin bersama Sekda Burhanudin, Kadispora Bambang Setiawan dan Plt Kadiskominfo Kardenal saat meninjau ruang ganti pemain di Stadion Pakansari, Jumat (1/11/2019).

Kabupaten Bogor Demam Piala Dunia U-20 2021

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Demam Piala Dunia U-20 2021 sedang melanda Kabupaten Bogor. Pasalnya, Stadion Pakansari di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor disebut – sebut berpeluang besar menggelar laga sepakbola tertinggi kelompok umur FIFA ini. Hal ini lantaran stadion berkapasitas 30.000 penonton ini sudah beberapa kali menggelar pertandingan internasional.

Tak mau berlama – lama, Pemerintah Kabupaten Bogor bergegas mempersiapkan diri menjadi tuan rumah. Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan kesiapan Stadion Pakansari untuk menggelar event dua tahunan. Ade Yasin meninjau beberapa titik guna memastikan kelancaran dan kenyamanan perhelatan sepakbola internasional yang diikuti 24 negara tersebut.

Untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 2021 di Stadion Pakansari, Ade Yasin secara resmi sudah meminta dukungan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dalam sidang paripurna minggu lalu. Ia menganggarkan dana sebesar 10 Miliar untuk merenovasi fasilitas di Stadion Pakansari. Ade Yasin juga sudah mulai mempromosikan Piala Dunia U-20 2021, ia memerintahkan para kepala OPD untuk mencetak kaos berlogo Piala Dunia U-20 2021.

Dalam catatan BOGOR-KITA.com, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pemuda dan Olahraga dan Dinas Koperasi dan UKM sudah mencetak kaos berlogo Piala Dunia U-20. Ade Yasin bersama kepala OPD pekan lalu saat meninjau Stadion Pakansari nampak kompak mengenakan kaos berlogo Piala Dunia U-20 2021.

Setelah melakukan peninjauan Stadion Pakansari Ade Yasin mengungkapkan kesiapan Kabupaten Bogor.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor Fikri Ikhsani juga mengatakan sebagai wadah berbagai organisasi, KNPI Kabupaten Bogor akan mendukung penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tersebut.

Sementara itu, kelompok suporter Kabomania tidak sabar menunggu perhelatan Piala Dunia U-20 2021 di Stadion Pakansari. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *