Dirum PD PPJ berinisial DSH ditahan dalam kasus deposito Rp15 miliar dana PD PPJ di Bank Muamalat tahun 2015, Senin (3/9/2018).

Kabag Senior PD PPJ akan Duduki Posisi Dirum Mengantikan Deni Harumantaka

BOGOR-KITA.com – Direktur Umum (Dirum) Perusahaan Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) akan digantikan oleh pejabat senior yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) di PD PPJ.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bogor, Bima Arya usai menghadiri Harhubnas di Dinas Perhubungan Kota Bogor, Senin (17/09/2018).

Saat ini posisi Dirum PD PPJ kosong karena Deni Harumantaka tersangkut dugaan korupsi karena menempatkan dana milik PD PPJ sebesar Rp15 miliar di bank Muamalat tahun 2015.  Deni Harumantaka saat ini berstatus tersangka dan ditahan di Lapas Paledang Kota Bogor.,

Namun, Bima tak menyebutkan siapa nama kandidat pengganti Deni Harumantaka itu. Dia hanya mengatakan, penggantinya masih dari internal PDPPJ yang kini menjabat sebagai kabag senior.

“Saya sudah mendapat usulan nama pengganti Deni. Kandidatnya dari internal PD PPJ. Saat ini, dia (pengganti) masih menjabat sebagai kabag,” katanya.

Bima menuturkan, proses pergantian jabatan itu masih berjalan, sehingga dirinya belum mengeluarkan SK untuk posisi dirum PDPPJ.

“Kita masih seleksi dulu, yang pasti penggantinya salah satu kabag senior di PDPPJ. Siapa namanya, nanti saja karena ini masih berproses,” pungkasnya. [] Fadil

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *