Kota Bogor

Jalin Silaturahmi, CTI Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

BOGOR-KITA.com, BEKASI – Komunitas CRV Turbo Indonesia (CTI) menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan tali silaturahmi dan semangat kepedulian terhadap sesama.

Acara bertajuk “Menjalin Silaturahmi, Mendekatkan Hati” ini berlangsung di Warna Warni Cafe, Bekasi pada Jumat (29/3/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Nasional serta anggota dari berbagai chapter CTI se-Jabodetabek, termasuk diantaranya Chapter East Crew, Chapter Baraya, Chapter Bodas, dan Chapter Tangbaja.

Ketua Umum CTI, Suharto, mengatakan bahwa acara ini merupakan manifestasi dari komitmen komunitas untuk berbagi dan peduli, terutama terhadap anak yatim.

“Ini adalah wujud nyata dari misi kami untuk tidak hanya menjalin silaturahmi antar anggota, tetapi juga untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Suharto.

Baca juga  Bima Pantau Lawang Suryakencana Jelang Peresmian

Rangkaian acara meliputi sesi sharing dari berbagai chapter, tausiyah keagamaan, buka puasa bersama, dan penyerahan santunan kepada anak yatim ini diwarnai suasana kehangatan dan kebersamaan menguatkan ikatan antara anggota CTI dan komunitas sekitar.

Sementara, Sekjen CTI, Nugraha Purwasunu mengungkapkan, bahwa CTI berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan sosial serupa sebagai bagian dari kontribusi kepada masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi penerima santunan, tetapi juga dapat menginspirasi komunitas lain untuk terlibat dalam aksi sosial positif,” ujar Nugraha.

Komunitas CRV Turbo Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, serta kepada seluruh member yang telah berpartisipasi dalam memberikan donasi.

Baca juga  La Nyalla: Hanya Lewat Naskah Asli UUD 1945 agar Utusan Golongan Hadir Kembali di MPR

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari serangkaian inisiatif sosial yang dilakukan oleh CTI untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“CTI berharap dapat terus mendapatkan dukungan dari semua pihak untuk kegiatan serupa di masa depan,” harapnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top