Kab. Bogor

Jadi Penyuluh Petani Teladan Nasional, Ade Yasin Puji Evrina Budiastuti

BOGOR-KITA.com – Penyuluh Pertanian PNS Kabupaten Bogor Evrina Budiastuti  terpilih menjadi penyuluh pertanian teladan tingkat nasional dan akan menerima penghargaan dari Menteri Pertanian di Istana Negara dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 pekan depan.

Bupati Bogor Ade Yasin memuji prestasi Evrina Budiastuti dan berharap bisa memotivasi para kaula muda untuk bisa juga membangun Kabupaten Bogor melalui sektor pertanian.

“Saya sangat mengapresiasi prestasi tersebut, harapannya generasi milenial bisa terpacu motivasinya untuk turut serta mengembangkan sektor pertanian di Kabupaten Bogor. Kami juga akan meluncurkan program petani milenial di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor sebagai upaya pemerintah daerah untuk memenuhi kebutuhan pangan Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin.

Evrina Budiastuti merupakan penyuluh pertanian di UPT Pertanian/ BPP Wilayah V Dramaga, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bogor.

“Selama makhluk hidup di bumi ini masih membutuhkan pangan, maka pertanian akan selalu ada. Jangan patah semangat untuk terus melestarikan dan mengembangkan dunia pertanian meski tergerus oleh perkembangan zaman,” ungkap Evrina dalam blog pribadinya.

Baca juga  Tinjau Simpang Sentul, Ade Yasin: Pembangunan Tetap Jalan Meski Pandemi

Evrina lahir di Jakarta pada tanggal 29 April 1985. Ia menyelesaikan pendidikan S1 pada Jurusan Agronomi Hortikultura di IPB University pada tahun 2006. [] Hari

2 Comments

2 Comments

  1. evrinasp

    09/08/2019 13:36 at 13:36

    terima kasih atas beritanya

    • Bogor-Kita

      09/08/2019 20:44 at 20:44

      Sama sama kak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =

Terpopuler

To Top