Ini Rute Baru Angkot 08

Ini Rute Baru Angkot 08

BOGOR-KITA.com РSama seperti sejumlah Angkutan Kota (Angkot) lainnya, pemberlakuan Sistem Satu Arah (SSA) membuat rute trayek angkot  08 juga mengalami perubahan. Bila sebelumnya angkot 08 akan mengitari Kebun Raya Bogor (KRB) secara berlawanan arah, kini tidak lagi.

Angkot kini harus mengikuti rute trayek yang baru. Mulai dari Balaikota Bogor, maka angkot 08 akan turun ke arah Sempur menuju Jalan Jalak Harupat. Dari Jalan Jalak Harupat (depan Rumah Dinas Walikota Bogor) , angkot akan belok ke kiri memasuki Jalan Pajajaran Bogor sampai tiba di Simpang Bantar Jati. Dari point ini, angkot 08 akan mengikuti rute sebelumnya mengelilingi arela Bantar Jati dan keluar menuju Warung Jambu.

Keluar dari areal Indraprasta, angkot 08 akan belok ke kiri dan masuk kembali ke Jalan Pajajaran. Angkot akan terus menelusuri Jalan Pajajaran hingga turun ke kanan ke Tugu Kujang. Angkot akan turun dari Tugu Kujang memasuki kawasan Pasar Bogor dan sepanjang Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista). Dari Pasar Bogor, Angkot 08 akan terus menuju Bogor Trade Mall (BTM). Di depan BTM, angkot akan memutar ke kanan memasuki Jalan Ir. Juanda dan kembali tiba di Balaikota Bogor. .[] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *