Hari jadi PDAM Kota Bogor ke 42

HUT Ke-42 PDAM Tirta Pakuan, Apresiasi Pelanggan Hingga Renovasi RTLH

BOGOR-KITA.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor memperingati hari jadinya yang ke-42. Tidak sekedar perayaan, PDAM ingin keberadaannya dirasakan betul oleh warga. Selain terus meningkatkan pelayanan, dalam kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada para pelanggan setianya, juga renovasi bagi rumah tidak layak huni (RTLH).

Penyerahan tersebut secara simbolis dilakukan di sela upacara yang diinpekturi oleh Wali Kota Bogor Bima Arya di Halaman Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi Kota Bogor, Senin (1/4/2019).

Ada 8 penghargaan dan 3 bantuan RTLH yang diberikan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Untuk penghargaan yang diberikan dibagi dua kategori yaitu penghargaan pelanggan peduli kebocoran dan penghargaan pelanggan disiplin.

Untuk kategori pertama, diraih oleh Sofyanti, Ita Rosita, Misliyati, Farhan, Nurdin serta Johansyah. Sementara penghargaan kategori kedua diraih Solechan dan Sisilianti Wijaya.

Untuk bantuan RTLH diserahkan kepada warga dari tiga kecamatan berbeda di Kota Bogor, seperti Suhaeri warga Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, M. Soleh warga Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah dan Nasih, istri almarhum Bapak Omang, warga Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal.

“Penghargaan dan bantuan yang diberikan PDAM Tirta Pakuan kepada para pelanggan serta warga yang tidak mampu, sebagai rasa tanggung jawab dan kepedulian kami kepada warga Kota Bogor. Untuk kegiatan lain yang diikuti para pegawai, dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dan menguatkan silaturahmi serta refreshing di tengah intensitas pekerjaan,” ungkap Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya.

Untuk lebih memeriahkan HUT Ke-42 PDAM Tirta Pakuan,  juga diperingati Hari Air Sedunia. “Kami sudah siapkan rangkaian acara yang dimulai sejak 27 Maret 2019 berupa kegiatan sosial donor darah. Selain upacara puncak, pada 1 April 2019, PDAM Tirta Pakuan menggelar pengajian dan tasyakuran di Masjid PDAM Tirta Pakuan,” jelasnya.

Selanjutnya pada 4 April 2019, akan dilaksanakan lomba olah vokal dan menghias kue serta dilaksanakan Open Day atau Hari Terbuka Untuk Umum. Pada 5 April, dilaksanakan penanaman pohon di Kota Batu. Lalu 6 hingga 9 April akan digelar beberapa perlombaan dan olahraga, yang diselingi kegiatan sosial hingga 10 April. “Dan ditutup pada 27 April 2019 akan dilaksanakan Tirta Pakuan Running 5K,” pungkasnya.  [] Admin / Humpro Kota Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *