Penutupan Haornas PDAM Tinrta Pakuan dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Sabtu (8/9/2018)

Haornas PDAM Ditutup dengan Hiburan dan Doorprize

BOGOR-KITA.com- Ratusan karyawan nersama staf dan direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Sabtu (8/9/2018) pagi, mengikuti kegiatan jalan sehat dengan titik start di Intake Cibanon, Kabupaten Bogor dan finish di Kantor PDAM Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kegiatan yang juga diikuti Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman itu masih dalam rangkaian memperingati HUT RI ke 73 dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 35 tahun 2018 sekaligus sebagai agenda penutup.

“Dalam memperingati HUT RI ini, Insya Allah kami akan mengagendakannya setiap tahun. Seperti kemarin kita juga mengundang perwakilan PDAM se-Jawa Barat (dalam pertandingan eksibisi) dalam kaitan olahraga prestasi,” ungkap Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya.

Rangkaian pertandingan eksibisi tujuh cabang olahraga itu, katanya, selain sebagai ajang silaturahmi namun sekaligus juga untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Porpamda tahun 2019 mendatang.

Setelah mencapai garis finis di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sejumlah acara juga telah disiapkan untuk menghibur karyawan dan para delegasi peserta pertandingan eksibisi sekaligus penyerahan hadiah dan doorprize. [] Admin

Baca juga  DPS Apresiasi Petugas Medis Dalam Penanganan Virus Corona


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *