Hadiri Tech In Asia 2017, Bima Kunjungi Startup Rentist Asal Kota Bogor

Hadiri Tech In Asia 2017, Bima Kunjungi Startup Rentist Asal Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya, Kamis (2/11/2017) menghadiri launching Tech In Asia 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC), jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat. Pada kegiatan launching tersebut menghadirkan lebih dari 300 startup dari kawasan Indonesia dan kawasan Asia Tenggara yang digelar 1-2 November 2017.

Bima dipandu langsung CEO Rentist (Rental Marketplace) Alfie Raditya dengan mengunjungi barisan stand startup yang ada, diantaranya Rentist, Magnate Project dari Indonesia, pengembangan aplikasi hololens, dan Mandala yang mengembangkan aplikasi marketing.

Rentist adalah salah satu aplikasi marketplace rental di Indonesia asal Kota Bogor yang merupakan aplikasi kekinian dengan menyediakan jasa penyewaan untuk keperluan sehari-hari. Calon penyewa tak hanya bisa mencari sewa mobil atau motor di platform ini, tapi juga peralatan kantor, elektronik, hingga kebutuhan dekorasi pesta anak bahkan kapal pesiar.

“Di Rentist ini kami menyediakan penyewaan mulai dari mobil, motor, peralatan bayi hingga kapal pesiar,” kata salah satu programmer Rentist Adam Nurzaman yang merupakan lulusan SMK Wikrama Kota Bogor.

Selain itu, Bima mencoba salah satu startup yang menyediakan aplikasi Tunemap, yakni aplikasi yang dapat digunakan bagi para tunanetra dalam beraktivitas dari satu lokasi ke lokasi lain.

“Saya sangat tertarik memantau, memonitor dan mengikuti perkembangan dunia kreatif startup company ide-ide kreatif anak-anak muda yang masuk wilayah digital, industri kreatif dengan konsep kolaborasi, sinergi dan bangun kemitraan,” kata Bima yang ingin melaksanakan kegiatan serupa di Kota Bogor. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *