Kota Bogor

Pertandingan Persahabatan, BJB Ditekuk 0-3

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Komandan Pusdikzi Bogor Kol.CZI Jamallulael, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol. M.Albar serta Kepala Dispora Eko Prabowo bahu membahu membombardir gawang Kesebelasan BJB Cabang Bogor dalam pertandingan persahabatan di Lapangan Sepakbola Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi), Jl.Jend.Sudirman Kota Bogor, Rabu (25/1/2017).

Pertandingan persahabatan ini berjalan santai namun kedua tim tetap menyuguhkan permainan serius. Kesebelasan BJB yang dipimpin Irwan Triheda Permata Pimpinan Cabang BJB Cabang Bogor mampu mengimbangi permainan Bima cs yang mengenakan seragam biru. Babak pertama ditutup dengan skor 1 – 0. Gol dicetak Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, An An Andri Hikmat. Pertandingan persahabatan ditutup dengan skor akhir 3 – 1 untuk keunggulan Tim Bima Cs, dimana salah satu gol dicetak Bima. Turut bermain para mantan pemain PSB Kota Bogor.

Baca juga  Komisi III DPRD Jabar Arahkan Bank BJB Pertahankan Pelayanan Prima

Usai pertandingan Bima menceritakan kondisi Persatuan Sepakbola Kota Bogor (PSB) dan dirinya akan berjuang untuk membangun Stadion Pajajaran. ”Yang utama itu adalah stadionnya dulu makanya tahun ini bersama Kadispora, kita berjuang mencari pendanaan untuk membangun stadion. Jika sudah ada stadionnya, enak kita bicara PSB,” ujar Bima yang mengaku menggandrungi Timnas Brasil dan klub Barcelona.

Menurut Bima potensi yang dimiliki PSB cukup besar karena memiliki sejarah, fans club dan cikal bakal home base yang dinilai sebagai aspek mendukung bagi perkembangan sepak bola di Kota Bogor. ”Tapi ya itu tadi keterbatasan dana menjadi hambatan, salah satunya dalam mendatangkan pelatih yang berkualitas. Untuk potensi pemain asli Kota Bogor, menurut saya mereka adalah mutiara terpendam. Buktinya banyak diantara mereka yang ikut tarkam (tarikan kampung) dalam turnamen sepakbola antar kelurahan,” tandasnya. [] Admin

Baca juga  Anggota DPRD Jabar Iwan Suryawan Reses di Kebon Pedes, Banyak Aspirasi soal Bansos
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top