Hukum dan Politik

Gerindra Pemenang Pemilu, Rudy Susmanto: Bangun Kabupaten Bogor Bersama-sama

DPC Gerindra Kabupaten Bogor sambangi DPC PDIP Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Wasekjen DPP Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menegaskan membangun Kabupaten Bogor perlu dilakukan bersama-sama. Hal itu dia katakan usai silaturahmi dengan pengurus DPC PDIP Kabupaten Bogor Selasa (9/7/2024) kemarin.

Diketahui, Gerindra menjadi pemenang pemilu legislatif  dengan meraih 12 kursi DPRD Kabupaten Bogor pada pemilu 2024 kemarin. Dengan perolehan ini Gerindra sebenarnya tidak membutuhkan partai lain untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Namun demikian, Rudy Susmanto menegaskan sedang membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk membahas koalisi di Pilkada Kabupaten Bogor.

“Pesan hari ini yang terpenting ada satu, kita dari tadi disebut sebagai partai pemenang. Kursi Gerindra hanya cukup untuk mengantarkan kita ke KPU, tapi tidak cukup untuk membangun bangsa, tidak cukup untuk membangun Kabupaten Bogor. Supaya cukup bagaimana? Kita harus bekerjasama, harus berkoalisi dengan partai-partai yang ada di Kabupaten Bogor, karena membangun kabupaten Bogor butuh kebersamaan bersama-sama,” ujar Rudy Susmanto.

Baca juga  RSUD Ciawi Mulai Menghemat Oksigen

Pada kesempatan yang sama Rudy Susmanto menegaskan kesolidan Gerindra jelang Pilkada Kabupaten Bogor.

“Saya Rudy Susmanto dan haji Iwan Setiawan sepakat, kami samina waatona kepada keputusan partai, terutama keputusan ketum Gerindra bapak Prabowo Subianto. Siapapun yang diputuskan bapak Prabowo Subianto, siapapun yang diputuskan DPP Gerindra, kami tunduk, patuh dan kami akan memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor,” tandasya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top