Regional

Gapoktan Sarinah Curhat ke DPRD Jabar tentang Permodalan dan Pemasaran

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Tia Fitriani mengunjungi Gapoktan Sarinah, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (26/11/2020).

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Tia Fitriani mengunjungi Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sarinah, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (26/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut pihaknya meninjau secara langsung kegiatan pertanian pengolah padi organik. Selain itu dalam kesempatan yang sama, para petani menyampaikan sejumlah aspirasi salah satunya terkait permodalan dan pemasaran.

Tia berharap Pemprov Jabar dapat lebih memperhatikan akses permodalan bagi para petani yang dinilai sedikit sulit untuk diakses.

“Semoga kedepannya akses permodalan dan pemasaran produk beras organik ini dapat diselesaikan. Kami dari DPRD Provinsi Jawa Barat khususnya Komisi II akan berusaha mensupport permasalahan – permasalahan terkendalanya akses permodalan, dan masalah pemasaran kita akan coba bantu menyampaikan dan menjadi PR utama kita semua,” ucapnya dilansir dari Humas DPRD Jabar. [] Hari

Baca juga  Gala Prima Milenial Bupati Karawang 2019 Dimeriahkan 30 Tim Sepakbola
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top