Akibat drainase buruk, jalan di seputaran Stadion Pakansari tergenang air bila hujan.

Dewan Desak PUPR Perbaiki Drainase di Seputaran Stadion Pakansari 

BOGOR-KITA.com –  Ketua Komisi III dari Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi, desak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memperbaiki drainase buruk di seputaran Stadion Pakansari, Cibinong.

“Saya minta Dinas PUPR agar segera dan secepatnya memperbaiki drainase di seputaran Stadion Pakansari,” ujar Wawan di Cibinong, Selasa (4/12/2018).

Drainase itu menjadi persoalan, karena ketika hujan, air menggenangi jalan di seputaran Stadion Pakansari.

Stadion Pakansari, kata dia, adalah erbangnya Bumi Tegar Beriman yang harus benar-benar diperhatikan baik pembangunan jalan maupun drainase yang tidak berfungsi.

“Intinya segera diperbaiki, jangan sampai terlalu lama. Kan ada dana pemeliharaan, coba dong digunakan dan dimanfaatkan dengan sebenarnya. Saya berharap, segera melakukan perbaikan drainase yang tidak berfungsi itu,” ungkapnya.

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur wilayah Cibinong Kabupaten Bogor membuat sejumlah ruas jalan di seputaran Stadion pakansari tergenang air atau seperti kolam empang.

Tidak sedikit pengendara roda dua yang memutar arah lantaran tidak berani menerjang genangan air dengan ketinggian sekitar setengah lutut orang dewasa tersebut.

“Setiap hujan jalan tergenang air. Semua itu, gara-gara tidak berfungsinya saluran drainase,” ujar seorang pengendara roda empat. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *