Dandim 06060 Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Dandim 06060 Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

BOGOR-KITA.com – Tepat pukul 00.00 WIB, Komandan Daerah Distrik Militer (Dandim) 0606 Kota Bogor, Letkol. (inf) Muhammad Albar memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 Tahun 2016, Rabu (17/08/2016). Apel dan renungan suci yang digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Jl.Pahlawan Kota Bogor berjalan dengan penuh hikmat.
Suasana sunyi dan minim penerangan semakin memberi kesan mendalam saat semua yang hadir dalam apel kehormatan dan renungan suci memberi penghormatan akan jasa dan jasad para pahlawan yang dengan rela dan gagah berani mengorbankan nyawa demi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Turut hadir Walikota Bogor Bima Arya, Wakil Walikota Usmar Hariman dan unsur Muspida Kota Bogor. Apel juga dihadiri para peserta apel yang terdiri dari 763 personil TNI, 71 personil Kepolisian, 80 PNS, para kepala OPD dan ratusan personil gabungan pelajar serta ormas. Para peserta larut dalam suasana hening penuh khidmat.
Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan pada tengah malam menjelang tanggal 17 Agustus. Kegiatan ini dilakukan sebagai Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, juga untuk mendoakan dan mengenang jasa-jasa pahlawan Nasional dalam merebut kemerdekaan Indonesia. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *