Cara Efektif Menularkan Gemar Makan Ikan Melalui Ibu Ibu PKK

Lomba masak ikan

BOGOR-KITA.com – Mengonsumsi ikan akan mencerdaskan anak-anak sehingga intelegensinya semakin tinggi. Salah satu cara efektif menularkan makan ikan adalah melalui ibu-ibu PKK, dan ibu-ibu PKK inilah yang selanjutnya akan mengajarkan masyarakat untuk gemar makan ikan.

Hal ini dikemukakan Kepala Dinas Pertanian Kota Bogor Ir. Azrin Syamsudin dalam acara Lomba Masak Serba Ikan, yang digelar Dinas Pertanian Kota Bogor Jalan Raya Cipaku No. 5, Kota Bogor, Rabu (29/4/2015).

Tim 2 PKK Kecamatan Bogor Tengah, keluar sebagai juara dalam Lomba yang dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor Yane Ardian.

Kepala Seksi Pemasaran dan Kelembagaan Usaha Dinas Pertanian Sumtiah Nur mengatakan, tujuan diselenggarakannya lomba, selain menyosialisasikan program pemerintah Gemarikan, juga untuk meningkatkan perekonomian petani ikan di Kota Bogor.

Ditambahkan Sumtiah, Juara I lomba, selanjutnya akan mewakili Kota Bogor untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat. “Alhamdulillah tahun 2014 Kota Bogor menjadi Juara I Tingkat Provinsi Jawa Barat dan selanjutnya terpilih mewakili Jawa Barat melaju ke tingkat nasional,” pungkasnya.

Lomba dimeriahkan penampilan drum band dan angklung yang dibawakan siswa SD, juga dimeriahkan bazar yang menyajikan berbagai makanan dan pakaian muslim. [] Admin

Jhatumbnail



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *