Kab. Bogor

Camat Megamendung Pantau Tempat Kuliner dan Wisata

BOGOR-KITA.com, MEGAMENDUNG – Sejumlah tempat wisata dan tempat kuliner di Kecamatan Megamendung tak luput dari pemantauan satgas covid-19 guna mengurangi terjadinya kerumunan.

Camat Megamendung, Eris Rismawan mengatakan, setelah libur lebaran banyak tempat kuliner dan wisata di wilayahnya ramai dikunjungi wisatawan.

“Kita cek per desa jika ada tempat keramaian, kalau ada langsung kita imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Eris Rismawan kepada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Selain itu, ia meminta pengelola tempat wisata maupun tempat kuliner untuk tetap membatasi jumlah pengunjung hanya 50 persen dari kapasitas yang ada.

“Kita tegaskan para pengelola wisata dan kuliner harus membatasi jumlah pengunjung , jangan karena lagi ramai main masukin sebanyak-banyaknya, ingat sekarang dibatasi hanya 50 persen,” ucapnya.

Baca juga  1.100 Warga Bojongkulur Mengungsi Akibat Banjir Sungai Cileungsi

Wilayah Megamendung menjadi destinasi wisata kuliner. Sejumlah tempat kuliner banyak berdiri di Kecamatan Megamendung diantaranya, Resto Cimory, Rafles, Alam Sunda, Kedai Sunda, Imah Mitoha, Kopi Tengah Sawah.

“Bahkan grup Cimory di Kecamatan Megamendung ada empat tempat dengan yang baru,” tandasnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top