Kab. Bogor

Bupati Bogor Lantik 91 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Daftarnya

Pelantikan pejabat oleh Bupati Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Iwan Setiawan kembali melakukan perombakan jabatan. Kali ini Iwan Setiawan melantik dan mengambil sumpah jabatan 91 pejabat eselon III dan eselon IV.

Pelantikan berlangsung di Ruang Serbaguna Setda, Komplek Pemda Cibinong dan dihadiri Forkopimda Selasa 19 September 2023.

Iwan setiawan mengingatkan agar yang baru saja dilantik segera menyesuaikan, pahami tugas masing-masing dan langsung bekerja efektif.

Bupati Bogor, Iwan Setiawan menegaskan kepada para pejabat yang dilantik bahwa waktu bekerja efektif periode RPJMD 2018-2023 kurang dari empat bulan lagi. Untuk itu semua pejabat baru agar segera menyesuaikan, pahami tugas masing-masing dan langsung bekerja efektif untuk akselerasi pencapaian target pembangunan, baik terkait Indikator Kinerja Utama (IKU) Bupati maupun IKU perangkat daerah.

Baca juga  Ade Yasin Minta Pihak Gunung Mas Beri Penginapan Sampai Pengungsi Bisa Pulang

“Bekerja berbasis data, kolaborasi intensif dengan mitra strategis, jangan sekedar menggugurkan kewajiban. Harus kreatif, inovatif dan memanfaatkan teknologi digital secara optimal,” tandas Iwan Setiawan.

Siapa saja pejabat eselon III dan IV yang dilantik?

Ini daftar lengkapnya

 

 

[] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top