Kab. Bogor

Bukti Bali Tak Siap, Persikabo 1973 Gagal Latihan Karena Lampu Stadion Mati

BOGOR-KITA.com, BALI – Pihak penyelenggara Seri IV Liga 1 Indonesia 2021/2021 di Bali dinilai banyak pihak kurang siap menjadi tuan rumah. Salah satu contohnya, lampu stadion mati saat tim Persikabo 1973 akan menjalani Official Training (OT), Selasa (4/1/2022) malam.

Sesuai dengan jadwal dari pihak panitia penyelenggara, Laskar Padjadjaran mendapatkan latihan resmi di Stadion Samudra, Selasa malam mulai pukul 19.00 sampai 20.00 WIT.

Jelang pukul 19.00 WIT skuat asuhan Liestiadi Sinaga sudah berada di tempat, namun Stadion Samudra dalam keadaan mati.

Dengan keterbatasan itu, Liestiadi tetap menggelar latihan dengan pemainnya, namun yang dijalankan hanya latihan fisik.

“Intinya kami tidak bisa memanfaatkan waktu latihan resmi yang telah diberikan penyelenggara. Lampu baru menyala pukul 20.05 WIT,” sebut Nandang P Sidik, Media Officer Persikabo 1973.

Baca juga  Peringati Hari Jadi ke-39, WOM Finance Tanam 1.000 Pohon di Sentul

Menurut pihak Persikabo 1973, lampu baru menyala saat tim sudah siap-siap kembali ke hotel. “Kami sempat bertanya ke pihak stadion, ternyata teknisi gensetnya tidak berada di tempat,” tambah Pepe, sapaan akrabnya.

Sebelumnya ketidaksiapan panitia di Bali sudah dirasakan oleh pihak Persib Bandung. Hal ini sempat diungkapkan pelatih Persib, Robert Albert yang menilai hanya satu stadion yang layak untuk bertanding dari empat yang disediakan.

“Semua tim akan mendapatkan situasi yang sama dimana stadion untuk latihan kurang layak,” tutur Robert Albert, saat meninjau tempat latihan pada Kamis (30/12/2021) lalu. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top