Regional

Buka 50 Outlet Dalam Sehari, Esteh Indonesia Pecahkan Rekor MURI

es teh indonesia

BOGOR-KITA.com, DEPOK – Esteh Indonesia berhasil memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) opening outlet (kebun) dan gunting pita terbanyak.

Sebanyak 50 kebun di seluruh Indonesia dibuka secara serentak pada Minggu (26/6/2022).

Pembukaan kebun dan pemotongan pita secara serentak tersebut dipusatkan di outlet Esteh Indonesia Cipayung Depok, Jalan Raya Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok dan diikuti oleh seluruh outlet di seluruh Indonesia secara online.

Piagam MURI diserahkan oleh Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo kepada CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanto didampingi CMO Esteh Indonesia Dihya Nur Rifqy, COO Esteh Indonesia Edwin Widya Perdana dan CFO Esteh Indonesia Aussie Andry V.M. Acara penyerahan dihadiri pula oleh komisaris PT Esteh Indonesia Makmur, Danu Sofwan, Jenita Janet, Brisia Jodie dan Sonia Jasmine.

CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanto mengucapkan rasa syukur bisa mendapatkan rekor MURI dengan tema pembukaan outlet terbanyak yaitu 50 outlet dalam satu bulan. Berkat kepercayaan seluruh Masyarakat Indonesia terhadap Brand Esteh Indonesia.

Baca juga  Pemprov Jabar Perlu Hati-hati Dalam Pengembangan Usaha Migas

“Kami dapat tumbuh dengan sangat cepat hingga dapat Membuka dan Melakukan Grand Opening Pemotongan Pita 50 Outlet dalam waktu sehari. Kegiatan ini tercatat dalam sejarah baru yang diabadikan
dalam Museum Rekor Dunia MURI,” kata Haidar.

“Hal ini menunjukkan bahwa Brand Esteh Indonesia adalah perusahaan yang memiliki pertumbuhan cepat, namun tetap konsisten dalam menjaga Brand Value,” tambah pengusaha asal Kota Bogor ini.

Ia memjelaskan, Esteh Indonesia adalah perusahaan F&B yang memiliki produk utama teh dengan konsep Grab & GO serta Dine in, sekaligus pelopor minuman teh di Indonesia dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Esteh Indonesia juga ingin menjadi market leader perusahaan F&B, yang menghasilkan pengusaha Indonesia berkualitas melalui media pengembangan dan pembelajaran berbasis teknologi serta meningkatkan harkat dan martabat Teh Indonesia.

“Esteh Indonesia ingin menciptakan merek F&B bertaraf International, menunjang lingkungan belajar entrepreneur yang bermanfaat, mewujudkan 7000 pengusaha berkualitas di tahun 2026 dalam semangat gotong royong,” ungkapnya.

Baca juga  IPM Jabar Meningkat dari 71,30 Tahun 2018 Jadi 72,03 Tahun 2019

Esteh Indonesia, lanjut Haidar adalah salah satu brand di bawah naungan PT. Esteh Indonesia Makmur yang bisnisnya bergerak dalam dua kategori yaitu kemitraan dan penjualan product minuman berbahan dasar teh indonesia.

“Di dalam sistem kemitraan yang dijalankan oleh Esteh Indonesia berkomitmen terhadap produk dan kualitas kerjasamanya sehingga tidak termasuk kategori hit & run, melainkan maintaince terhadap kemitraan mulai dari quality control standarisasi hingga outlet yang di jalankan setiap bulan, activity marketing, materi promosi, collaboration dan partnership dengan brand-brand yang kekinian serta sering mengadakan dan mengikuti event bertaraf nasional dan internasional serta beberapa kali mengadakan kegiatan activity seperti menjadi Milenial foodstall di wedding dan Support Product lainnya,” jelas Haidar.

Esteh Indonesia memiliki 22 varian product dimana teh sebagai bahan utamanya, dengan beberapa produk
kategori seperti: Chizzu series, Creamy serta Original teh yang menjadi favorite di kalangan remaja saat ini, dengan terget market Wanita dan Pria Umur 15 – 35 tahun.

Baca juga  Kadishub Kabupaten Bogor Dirawat di RSUD Cibinong

Ini 50 Outlet yang dibuka secara serentak, Sinjai Sulawesi, Krampyangan Pasuruan, Surodinawan Mojokerto, Sukatani Cikarang, Sukowati Sragen, Metland Cibitung, Lubuk Buaya Padang, Gadang Malang, Mercy Bekasi, Rajawali Surabaya, Batulicin Kalimantan Selatan, Sunter Agung, Bulukumba Sulsel, Yos sudarso Medan, Gajah Mada Jember, Kahfi Jakarta Selatan, Cipondoh Tangerang, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Cianjur, Babarsari Yogyakarta, Bumi Citra Lestari Cikarang, Royal Square, Karangploso Malang, Pondok Rangon, Cipayung Depok, Diponegoro Pekalongan, Cikande Permai, Tapos Cilangkap, Ulujami, Parung Panjang Bogor, Banjarbaru Kalimantan Selatan, Ciaul Sukabumi, Kemayoran, Boyolali, Q mall Banjarbaru Kalimantan Selatan, Andhang Purwokerto, Ujung Batu Riau, Cimone Tangerang, Pagedangan Cicalengka, Krian Sidoarjo, Season City Mall, Kelapa Lima NTT, Warnasari Cilegon, Petamburan, Bunderan Cibeber Cilegon, Raba Bima NTB, Gondanglegi Malang, Taman Suko Asri, Nipah Padang dan Musikasari Bekasi. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top