Olahraga

Bintang Persikabo 1973 Andy Setyo: Kompetisi Hidupkan Ekonomi Masyarakat

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bek Persikabo 1973 Andy Setyo Nugroho yang juga pemain Timnas Indonesia berharap PSSI memutar kembali Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, karena dengan kompetisi ekonomi masyarakat ikut terangkat.

Hal itu dikatakan Andy Setyo Nugroho dalam keterangan tertulis dirilis Media Officer Persikabo, Selasa (13/10/2020).

Sebagai pemain bintang Laskar Padjadjaran, Andy tekun berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya, meski latihan tidak dilakukan di lapangan karena Persikabo meliburkan pemainnya.

Andy berharap, PSSI mengeluarkan keputusan yang diharapkan banyak pihak, yakni memutar kembali kompetisi mulai November 2020, setelah rencana awal terganjal oleh izin dari pihak kepolisian.

“Ya, kalau dari fisik dan kebugaran saya sendiri, saat ini bagus dan sudah siap main. Karena memang tim kan latihan terus, paling libur kemarin satu pekan. Jadi, fisik kita tetap terjaga,” ungkap Andy.

“Banyak orang yang bergantung kepada berputarnya kompetisi. Jadi, kalau kompetisinya berjalan, mungkin sedikitnya ekonomi masyarakat bisa kembali bergeliat,” tambah Andy yang pernah menjadi kapten Timnas U-23.

Mantan pemain Borneo FC ini tahu bahwa pada pekan ini PSSI, PT LIB dan klub-klub Liga 1 akan mengadakan pertemuan kembali guna menentukan nasib kompetisi Liga 1 2020.

Baca juga  Kabomania Rindu Juara

Dirinya berharap, PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi menghasilkan keputusan yang menggembirakan bagi para pemain sepak bola. Namun diingatkan kalau kompetisi diputar lagi, semua pihak harus mengindahkan protokol kesehatan.

“Yang terpenting semua orang yang terlibat benar-benar mematuhi protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah,” harap Andy. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

69 + = 70

Terpopuler

To Top