Bima:Anak Muda Bogor Memikiki Potensi dan Kreatifitas Belum Tersalurkan

Bima:Anak Muda Bogor Memiliki Potensi dan Kreatifitas Belum Tersalurkan

BOGOR-KITA.com Anak muda Bogor terutama pelajar SMA-nya menurut Walikota Bogor, Bima Arya banyak yang memiliki potensi dan kreatif tetapi seringkali tidak bisa tersalurkan. Oleh karenanya Bima mengapresiasi kegiatan Alto Fest yang digelar Bibingan Belajar Alumni Tutorial di GOR Pajajaran, Minggu (7/2/2016).

“Acara seperti ini bagus untuk menyalurkan ekspresi dan kreatifitas para remaja dan menemukan idolanya sehingga menjadi inspirasi bagi mereka,” kata Bima yang ditemui usai acara. “Saya mendukung dan mensuport teman-teman SMA untuk terus menyelenggarakan event seperti ini karena yang penting itu bagaimana anak-anak muda Bogor bisa mendapatkan inspirasi dan berekspresi,” tandasnya.

Menurut ketua pelaksana Alto Fest 2016, Rafli, acara ini merupakan sebagian promosi dari bimbel Alumni Tutorial dengan menggelar Try Out SBMPTN untuk kelas 12 SMA IPA/IPS dan UN untuk pelajar kelas 9. “Setelah Try Out dilanjutkan dengan Talkshow dan Pensi musik dari band-band SMA se-Kota Bogor dengan bintang tamu Band Nidji,” tutur Rafli.

Untuk acara Talkshow pihaknya menghadirkan Raditya Dika, Indovidgram dan Walikota Bogor Bima Arya. “Tema yang kita angkat kaitannya dengan teknologi karena anak muda sekarang sedang hit-hitsnya dengan gadget dan selalu update,” terang Rafli. “Melalui talkshow ini kami berharap anak muda bisa menggunakan gadget dengan cara yang bijak dan baik,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *