Bima : Regenerasi Seniman dan Budayawan Harus Ada

Bima : Regenerasi Seniman dan Budayawan Harus Ada

BOGOR-KITA.com – Saat menghadiri Pagelaran Malam Anugerah Budaya Tahun 2017 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Sabtu (28/10/2017) malam, Wali Kota Bogor Bima Arya secara khusus menyampaikan terima kasihnya kepada para pelatih, seniman dan budayawan serta orangtua yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk berekspresi di bidang seni budaya.

Sebab, dikatakannya, bahwa tidak hanya kepala daerah atau politisi yang harus ada regenerasi. Tetapi, ini berlaku juga untuk para seniman dan budayawan. Oleh karena itu, ia berbangga melihat para penari belia dan dalang cilik di berbagai kesempatan. Sebab, semuanya memukau dan membanggakan.

“Secara khusus saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada tim paduan suara Sekolah Rimba Madya, sungguh luar biasa. Yang kedua malam ini juga istimewa, karena malam ini simbol dari penghargaan setinggi-tingginya kepada insan kesenian dan kebudayaan,” ungkap Bima.

Sebab, ucap Bima, para seniman dan budayawan itu telah dengan secara tulus dan sukarela menjaga, merawat apa yang dimiliki. Bahkan lebih jauh dari itu, mengembangkan dan mengkreasikan sehingga menjadi tontonan yang luar biasa.

“Insya Allah Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan selalu memperhatikan dan menjaga apa yang kita miliki ini. Kota Bogor sekarang ini sering menjadi tujuan dan kunjungan dari tamu-tamu, baik tamu nasional maupun internasional. Insya Allah setiap tamu yang datang akan kita suguhkan tarian dan kebudayaan khas Kota Bogor,” tegasnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *