Pendidikan

Bima Puji Kuliner Siswa SMK Sagamulia Seperti Hotel Bintang Lima

BOGOR-KITA.com, BOGOR –Walikota Bogor Bima Arya mengungkapkan apresiasinya atas suguhan kuliner yang disediakan SMK Sagamulia. Bima Arya sempat mencicipi kuliner hasil kreasi para siswa SMK itu, di antaranya roti salmon, lokci durian dan minuman.

“Rasanya seperti hotel bintang lima. Semoga terus berkembang dan cepat memiliki outlet atau counter untuk roti maupun prototipe hotelnya. Insya Allah kita akan membantu apa yang bisa dibantu,” kata Bima Arya di sela penandatanganan prasasti di SMK Sagamulia, Jalan Mayjen H. E. Sukma, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (19/12/2019).

Untuk kuliner ia menyarankan agar expired atau tanggal kadaluarsa dibuat agak lebih lama, sehingga bisa dijadikan oleh-oleh dan dikirim kemanapun.

Baca juga  Era Revolusi Industri 4.0, Tantangan Bagi Pendidikan

Turut  mendampingi, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Fahrudin dan Camat Bogor Selatan, Atep Budiman, Ketua Yayasan Al Hikmah, Sahrul Gunawan yang menaungi SMK Sagamulia.

Dalam kesempatan itu Bima mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama Kantor Cabang Dinas Pendidikan (KCD) Wilayah II Jawa Barat akan terus mendorong upaya peningkatan kompetensi siswa SMK khususnya yang ada di Kota Bogor, salah satunya SMK Sagamulia, sehingga ketika lulus nanti mampu menjadi tenaga kerja yang mahir.

“Insya Allah kami dan KCD akan terus mendorong dan membantu peningkatan kompetensi siswa SMK,” kata Bima.[] Admin/Humas Pemkot Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top