Bima Kunjungi RTLH dan Pelaku UMKM di Kelurahan Margajaya

Bima Kunjungi RTLH dan Pelaku UMKM di Kelurahan Margajaya

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya kembali berkantor di Kelurahan. Kali ini Kamis (2/3/2017) giliran Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat yang dikunjungi. Salah satu agendanya meninjau pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Didampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, Camat Bogor Barat, Pupung W Purnama dan Lurah Margajaya Agus Sapsilo, Bima mengunjungi dua pelaku UMKM dan dua RTLH di RW 2 Kelurahan Margajaya. Masing-masing Emi sebagai pengrajin keset, bros dan tas berbahan dasar kain perca serta pembuat Baso Cilok binaan Kelurahan Margajaya. “Produk ini luar biasa karena dalam produksinya membutuhkan tenaga sekitar 20 orang,” kata Pupung.

Sedangkan untuk RTLH Wali Kota mengunjungi rumah Sri yang kondisi atapnya rusak dan rumah milik Yanto. “Kedua rumah tersebut mudah-mudahan tahun 2017 ini masuk dalam program RTLH,” harap Pupung.

Selain mengunjungi pelaku UMKM dan RTLH, pada kesempatan itu juga Bima meninjau Posyandu yang baru selesai dibangun, Sanimas dan Sarana Air Bersih (SAB), Bank Sampah dan juga menjenguk dua warga Margajaya yang sedang sakit. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *